Hati Hati Penipuan mengatas namakan PNM
.
.

Mekaar Ada Untuk Wanita Pra Sejahtera

Pra sejahtera di Indonesia tidak dapat dihindari, namun dihadapi. Salah satu cara menghadapi pra sejahtera di Indonesia hadir melalui PNM pada tahun 2015 melalui Mekaar. Mekaar memberikan layanan bagi wanita pra sejahtera yang tidak memiliki modal untuk membuka usaha maupun modal untuk mengembangkan usaha mereka.

 

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana caraMekaar dapat melakukan pelayanan terhadap nasabah mereka? Maka dapat dijelaskan bahwa pelayanan nasabah Mekaar berbasis kelompok. Para wanita pra sejahtera secara berkelompok mendapat modal serta binaan untuk membuka usaha dan mengembangkan usaha mereka.

JUJUR, DISIPLIN, dan KERJA KERAS

Dalam tercapainya keberhasilan suatu usaha maka dibutuhkan kebiasaan sederhana namun memiliki dampak yang cukup besar yaitu kejujuran, kedisiplinan dan kerja keras.

Mekaar memberikan peminjaman modal serta penanaman nilai penting bagi setiap nasabah untuk jujur dalam melakukan usahanya, disiplin dalam kehadiran disetiap pertemuan dengan kelompok dan juga mengangsur pinjaman serta kerja keras untuk terus mengembangkan usahanya.

Nasabah Mekaar

Nasabah yang tergabung tak hanya nasabah yang sudah memiliki usaha, namun bagi nasabah yang ingin memulai usahanya kembali setelah mengalami kegagalan juga akan dibantu. Mekaar juga akan membantu untuk memberikan pinjaman modal bagi nasabah yang ingin membuka usaha. Tentu saja bantuan yang diberikan tidak hanya pinjaman modal saja tetapi juga pendampingan, sehingga nasabah yang tergabung dalam Mekaar merupakan nasabah yang berkomitmen untuk terus meningkatkan dan menumbuhkan keinginan untuk berwirausaha.

Harapan

Tidak ada usaha yang tidak ingin adanya sebuah hasil, dan kami percaya tidak akan ada keberhasilan tanpa sebuah usaha. Maka dari itu kami hingga saat ini terus berusaha untuk membantu wanita pra sejahtera di sleuruh Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga mereka melalui hasil usaha mereka. 

Hasil usaha mereka dapat membantu kesejahteraan masing-masing keluarga. Jika penghasilan wanita pra sejahtera mengalami peningkatan maka tak hanya menyukupi kebutuhan sehari-hari namun mereka juga bisa menabung dan melanjutkan kehidupan mereka menjadi lebih baik dari hari kemarin.