Publikasi

Menteri BUMN Angkat 2 Direktur Bisnis PNM

28 August 2017 427 views

Pada tanggal 21 Agustus 2017, Menteri Badan Usaha MilikNegara (BUMN),  memutuskan mengangkat duadirektur bisnis PT Permodalan Nasional Madani (Persero) yang disingkat PNM,yaitu Abianti Riana sebagai Direktur Bisnis 1 dan Bambang Siswaji sebagaiDirektur Bisnis 2 berdasar Surat Keputusan Menteri BUMN nomor:SK-161/MBU/08/2017 pada 21 Agustus 2017, yang dibacakan oleh Wien Irwanto,Asisten Deputi Jasa Keuangan Kementerian BUMN.


Dalam putusan disampaikan pula pengalihan penugasananggota-anggota Direksi yang diangkat berdasarkan Keputusan Menteri BUMN Nomor:SK-67/MBU/4/2017 tanggal 4 April 2017, yaitu Tjatur H. Priyono yang semulaDirektur menjadi Direktur Keuangan dan Arief Mulyadi yang semula Direkturmenjadi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko. Serta penyampaianpemberhentian dengan hormat M. Lukman Rizal dan Caroline Dina Rusdiana yangsebelumnya menjabat sebagai Direktur ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) 1 dan 2.


PT Permodalan Nasional Madani (Persero) menyambut baik perubahanjajaran direksi yang disampaikan pada Rapat Serah Terima Surat KeputusanMenteri BUMN di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta pada Senin (21/08). ParmanNataatmadja, Direktur Utama PNM mengatakan, “Jajaran Direksi PNM yang baru akansemakin mengoptimalkan kerja perusahaan untuk mencapai target di 2017. Saat iniPNM memiliki target yang tinggi untuk memajukan 2 produk unggulan yang berfokuspada ekonomi kerakyatan, yaitu Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) dan MembinaEkonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar).”


Denganperubahan nomenklatur dan pengangkatan dua direksi tersebut, saat ini seluruh posisi Direksi PNM berjumlah 5 orang.Adapun nama-nama Direksi PNM  menjadi sebagai berikut:

Direktur Utama              : Parman Nataatmadja

DirekturKeuangan         : Tjatur H.Priyono

Direktur Bisnis I             : Abianti Riana

Direktur Bisnis II             : Bambang Siswaji

DirekturKepatuhan dan Manajemen Risiko  : AriefMulyadi

Download PNMagz