Publikasi
PNM Resmikan Kampung Madani di Karo
27/12/2022

Karo, 22 Desember 2022 – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terus mendorong para pelaku usaha untuk membantu Usaha Kecil Menengah di Indonesia. Dalam bentuk dukungannya, PNM membangun Kampung Madani yang merupakan suatu kawasan dan dihuni oleh masyarakat untuk menata kehidupan dengan mengedepankan sikap tenggang rasa, saling menghargai eksistensi, membangun jejaring untuk mencapai kesejahteraan bersama.

 

Kali ini PT PNM Cabang Kabanjahe meresmikan Kampung Madani dan dirangkai dengan penyerahan becak sampah sebagai sarana untuk mengangkut sampah di Desa Cinta Rakyat yang dilanjutkan ke pembuangan sampah. Lalu pada kegiatan lainnya adalah pembuatan gapura Kampung Madani serta peresmian Ruang Pintar Desa Cinta Rakyat. Kegiatan peresmian tersebut dilakukan di Jambur Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, (22/12).

 

Peresmian ini dihadiri oleh Sri Hardono selaku Wakadiv PBI 1 Ronald Rama Lesmana Selaku Kabag JMK , Budi Artha Karo-Karo selaku Kepala desa Cinta Rakyat, Yosephine N. Sembiring S.E. ,M.Si. selaku manajer Karo United, beserta Nasabah Mekaar unit Berastagi.

 

Sebagai informasi, hingga 30 November 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 164,66 T kepada Nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,61 juta Nasabah. Saat ini PNM memiliki 4.213 kantor layanan PNM Mekaar dan 642 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6.642 Kecamatan.

 

***

Informasi lebih lanjut:

L Dodot Patria Ary
Sekretaris Perusahaan
PT Permodalan Nasional Madani

dodot@pnm.co.id
pnm.co.id 

Berita Terpopuler

PNM Telah Salurkan Bantuan Presiden k...
09/10/2020
Selengkapnya
Banpres Tak Kunjung Sampai ke Penerim...
09/10/2020
Selengkapnya
PNM Resmi Menanggalkan Status Perseroan
03/11/2021
Selengkapnya